Sabtu, 11 Juli 2009

Ya'ahowu Fefu!

Selamat datang di blog saya, salam kenal untuk semuanya.

Saya ingin sekali berbagi cerita dengan teman-teman dan saudara saya yang berada di Nias atau pun di perantauan. saya telah lama meninggalkan pulau nias, tepatnya 19 tahun yg lalu dan selama itu pula saya tak pernah "pulkam". kerinduan akan pulau nias begitu membuncah di dada namun niat untuk memupus kerinduan itu sampai sekarang belum terwujudkan, saya selalu berdoa semoga sebelum ajal menjemput bisa menginjakkan kaki di pulau yang permai itu. untuk sekedar mengobati kerinduan itu saya selalu searching di internet tentang berita-berita dari pulau nias. Bangga hati ini membaca berita perkembangan pulau Nias pasca gempa tempo hari, rehabilitasi, pembangunan infrastruktur serta pemekaran wilayah begitu luar biasa atau menurut bahasa saya "spektakuler" menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya, sebagai satu bahan cerita saya kepada teman-teman. hal ini menepis dan mengubah sudut pandang beberapa kalangan yang melihat dan menilai minus orang Nias beberapa tahun yg lalu. Salut dan hormat saya kepada Bapak-Bapak dan saudara-saudara yang telah memperjuangkan dan mengantar Nias seperti saat ini.
terimakasih saya ucapkan bagi saudara yang mau sharing dengan saya.
YA'AHOWU !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Modal 25rb aja, bisa raih income ratusan jt rp+fasilitas web replika. Tertarik? Klik banner dibwh

Bisnis Pulsa Menggiurkan